Pages

Rabu, 21 April 2010

Kegundahan Hati

Salam....salammm...salam.....salamun hiya hatta mat lail fajr.

Ketika diri ini diperjalankan-Nya....
Maka ....dimanakah kekuasaan manusia ????

Ketika manusia berjalan sendiri...
Maka....dimanakah Engkau ???

Ketika manusia merasa berjalan sendiri dan bersama-Mu...
Maka....dimanakah CINTA ????

Maqom bukan hasil perolehan....
Maqom adalah pemberianNya.......

Ketika Aku berkata "LAA ILAA HA ILLALLOH",
Maka ....dimanakah....DIA ????

Ketika Aku berkata "LAA ILAA HA ILLA HUWA"
Maka.....dimanakah....ENGKAU ????

Ketika Aku berkata " LAA ILAA HA ILLA ANTA"
Maka....dimanakah....AKU ???

Ketika Aku berkata " LAA ILAA HA ILLA ANA"
Maka....semakin bingunglah aku....

Aku tidak mengenal ALLOH...
Aku tidak mengenal DIA....
Aku tidak mengenal ENGKAU...
Aku tidak mengenal AKU sendiri...

Maka...Jadilah Aku si orang bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List